Selamat Datang

Wednesday, September 17, 2014

Matt Suter adalah seorang siswa sekolah menengah atas yang berusia 19 tahun. Pada 12 Maret 2006, ketika badai dahsyat menerjang kota Fordland, Missouri, Suter berada di rumah portabel neneknya. Saat tiupan angin dan hujan mulai membasahi karavan, Suter sedang bersantai di sofa dan berusaha menutup jendela. Saat itu ia hanya memakai celana boxer pendek.

Kemudian ia mendengar suara mendentum hebat. “Semakin lama suara itu semakin besar, seperti 10 pesawat militer terbang di atasku,” katanya. Rumah portabel itu tidak sanggup menahan tekanan angin tersebut, sehingga membuatnya mulai hancur berkeping-keping. Saat semua barang-barang di rumah tersebut mulai berhamburan, sebuah lampu menghantam Suter keluar menuju ke arah putaran angin yang ternyata merupakan sebuah tornado.

Tornado (http://www.eastlakecert.org/ice.aspx)


Tornado tersebut membawa Suter sejauh 398,37 meter – setara dengan empat kali panjang lapangan bola -. Angin tersebut menjatuhkannya di sebuah padang luas, namun ia tidak terluka parah, hanya beberapa luka kecil akibat hantaman lampu tadi.

Pin It


0 comments:

Post a Comment