Selamat Datang

Wednesday, September 17, 2014

Danau Tahoe yang terletak di antara pegunungan Sierra Nevada merupakan sebuah tempat wisata yang terkenal dengan rahasia kelamnya. Danau tersebut termasuk danau yang sangat besar serta sangat dalam, kedalamannya mencapai 501 meter (1.645 kaki). Saat musim panas, danau tersebut merupakan surga bagi para perenang, pemilik kapal pribadi, serta peselancar air. Namun, orang-orang yang berkunjung ke sini tidak menyadari di bawah kaki mereka bersemayam mayat-mayat.

Bagi Anda yang sering menonton acara yang membahas tentang kejahatan pasti familia dengan kata-kata “mayat mengapung”, yakni mayat-mayat yang ditemukan mengapung di permukaan air. Saat tenggelam, korban tidak bisa bernapas dan akhirnya mati akibat paru-parunya terisi air. Tak lama setelah itu, aktivitas bakteri di dalam tubuh korban akan menyebabkan terbentuknya gas yang menyebabkan tubuh korban akan mengapung ke permukaan air. Namun, Danau Tahoe ini mempunyai suhu yang sangat dingin yang menyebabkan bakteri tidak dapat hidup, sehingga tubuh korban tenggelam tidak akan muncul ke permukaan air. Karena danau ini terletak 1,9 kilometer di atas permukaan laut, penyelam juga tidak bisa menyelam untuk mencari korban, sehingga para korban yang hilang sangat jarang yang ditemukan kembali. 

Danau Tahoe (http://listverse.com/2014/06/02/10-disturbing-facts-about-drowning/)

Pada tahun 2011, beberapa penyelam profesional mampu menyelam hingga kedalaman 107 meter. Mereka menemukan jasad Donald Windecker yang merupakan korban hilang sejak 1995. Windecker ditemukan pada kedalaman 81 meter. Jasadnya masih dalam kondisi baik akibat suhu air danau yang dingin sehingga jasad korban tidak diurai oleh bakteri. Windecker hanyalah satu dari ribuan korban hilang di danau ini yang masih belum ditemukan.

Sumber : Listverse

Pin It


0 comments:

Post a Comment