Selamat Datang

Sunday, September 14, 2014

Sekolah dapat dikatakan sebagai rumah kedua karena rata-rata setiap orang menghabiskan 7 jam setiap harinya di sekolah. Namun, terkadang kita merasa bosan dengan keadaan yang begitu-begitu saja. Berikut beberapa tips agar kamu selalu gembira di sekolah:

1. Tempelkan kalimat motivasi di masing-masing kelas

Setiap kamu merasa bosan, kamu bisa memandang masing-masing kelasmu sehingga kamu akan mempunyai semangat juang lagi setelah membaca kalimat-kalimat motivasi tersebut.

2. Putar video lucu saat kuliah bersama di aula

Ketika dosen/gurumu belum memasuki aula, kamu bisa memutar video lucu bersama teman-temanmu untuk membuat harimu lebih berwarna (tapi segera matikan sebelum guru melihat kalian sedang menontonnya).

3. Ambil foto lucu teman-temanmu

Terkadang teman-temanmu mempunyai ekspresi yang sangat aneh dan lucu, jangan lupa untuk mengabadikannya dan memperlihatkan kepada mereka!
 
Ekspresi temanmu yang tidak akan kamu dapatkan kedua kalinya!

4. Ciptakan buku tahunan

Setiap tahun kamu dan teman-temanmu bisa membuat buku tahunan. Dalam buku tersebut kamu dapat mengusulkan adanya gelar-gelar yang akan dinobatkan ke anggota kelasmu, seperti “Si Jenius” bagi temanmu yang selalu mendapat peringkat 1 atau “Badut Kelas” bagi temanmu yang selalu menyegarkan suasana kelasmu dengan lelucon-leluconnya.


Kamu mempunyai tips lain? Silakan tulis di komentar ya!

Pin It


0 comments:

Post a Comment