Selamat Datang

Saturday, August 23, 2014

Remember when... ketika kau dan aku jatuh cinta. Kalimat itu adalah judul sebuah novel karya winna efendi. Genrenya sih persahabatan dan cinta (romance mungkin terlalu tinggi) gitu. Tapi overall ceritanya keren dan bisa buat sobat ngegalau sampe 3 harian. Haha.

Kisah novel itu berorientasi sama 4 siswa SMA (2 cowo dan 2 cewe atau lebih tepatnya 2 pasangan), Moses, Freya, Gia, sama Adrian. Kenapa 2 pasangan? Yap karena (maaf bagi jomblo) Moses pacaran sama Freya dan Adrian pacaran sama Gia. Moses orangnya pendiam dan kaku, setipe sama Freya yang introvert, sedangkan Adrian orangnya extrovert setipe sama Gia yang periang. Plotnya bermula saat Moses dan Adrian berniat nembak Freya dan Gia, karena mereka merasa cocok satu sama lain. Tetapi ternyata kecocokan bukanlah suatu alasan agar suatu hubungan dapat berlangsung selamanya. Setelah 2 tahun menjalani hubungan, salah satu pihak mulai merasakan kejenuhan sehingga mulai mencari kebahagiaan yang lain.

Sumber Gambar


Eh, sepertinya spoilernya udah kepanjangan deh. Mending baca aja deh bukunya, bisa beli di toko buku atau pun minjem punya temen. :D

Pin It


0 comments:

Post a Comment